Zinedine Zidane Tak Tutup Peluang ke Juventus Usai Antarkan Madrid Bekuk Liverpool
Banyak dikaitkan dengan kemungkinan kembalinya ke Juventus

By Grand 07 Apr 2021, 12:02:26 WIB UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Zinedine Zidane Tak Tutup Peluang ke Juventus Usai Antarkan Madrid Bekuk Liverpool

Keterangan Gambar : Banyak dikaitkan dengan kemungkinan kembalinya ke Juventus


mbahblankon.com - Banyak dikaitkan dengan kemungkinan kembalinya ke Juventus sebagai manajer, Zinedine Zidane kini akhirnya angkat bicara tentang kemungkinannya membesut mantan timnya yang lain di masa mendatang.

Juru taktik Real Madrid Zinedine Zidane menolak untuk menutup kemungkinan kembali ke Juventus sebagai manajer menyusul spekulasi bahwa ia bisa menggantikan Andrea Pirlo yang tengah berada di bawah tekanan usai musim yang buruk timnya di musim 2020/2021 ini.

Legenda Prancis itu menghabiskan lima tahun di Turin sebelum raksasa ibukota Spanyol menjadikannya pemain termahal di dunia dengan biaya transfer mencapai Rp 947 Milyar ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2001.

Karier manajerial Zinedine Zidane telah dihabiskan di real Madrid, dengan sosok berusia 48 tahun itu kembali ke Santiago Bernabeu untuk tugas kedua sebagai pelatih pada 2019 setelah 18 bulan pergi, beberapa hari pasca menjuarai Liga Champions 2018.

Di awal musim ini manajer berusia 48 tahun itu sempat menduduki kursi panas di awal musim ini sebelum Los Blancos perjalahan terus membuktikan kekuatan mereka untuk bertahan dalam persiangan di Liga Champions dan La Liga di tengah berbagai masalah cedera sejak awal musim.

Di sisi lain, Andrea Pirlo juga terus mendapatkan tekanan di Turin usai Juventus tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan FC Porto, sementara mereka juga berada dalam perjalanan untuk kehilangan scudetto yang telah mereka menangi selama sembilan musim beruntun.

Kedua situasi itu akhirnya mengarah pada laporan bahwa pihak Bianconeri ingin menghidupkan minat untuk membawa Zinedine Zidane sebagai manajer di Stadion Juventus dan membantu harapan mereka mengakhiri penantian trofi Liga Champions sejak 1996, dan bos Prancis mengaku terbuka tentang peluang melatih mantan timnya tersebut.

“Italia selalu ada di hati saya dan Juventus selalu penting bagi saya,” kata Zinedine Zidane kepada wartawan usai mengantarkan Real Madrid menang 3-1 atas Liverpool di perempat final Liga Champions. “Kembali ke Turin? Saya tidak tahu (tertawa). Saya di sini di Real Madrid sekarang. Tapi mari kita lihat saja nanti.”. / [mbah]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - k9win

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.