Teco Yakin Bali United Kalahkan Persita di Laga Penutup Grup D Piala Menpora 2021
Bali United akan menghadapi Persita Tangerang

By Grand 02 Apr 2021, 11:27:05 WIB LIGA INDONESIA
Teco Yakin Bali United Kalahkan Persita di Laga Penutup Grup D Piala Menpora 2021

Keterangan Gambar : Bali United akan menghadapi Persita Tangerang pada partai penutup penyisihan Grup D Piala Menpora 2021. Jawara Liga 1 2019 itu hanya perlu imbang agar lolos ke perempat final. Foto: Liga indonesia


mbahblankon.com - Bali United akan menghadapi Persita Tangerang pada partai penutup penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 . Hanya perlu imbang agar lolos ke perempat final, jawara Liga 1 2019 itu tetap ngotot ingin menang.

Duel yang bertempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) sore WIB ini akan menjadi laga penentu bagi Serdadu Tridatu -julukan Bali United. Jika kalah, mereka berpotensi tersisih lebih cepat.

Sebab, Persib Bandung dan Persiraja Banda Aceh yang akan bentrok beberapa jam kemudian punya peluang sama lolos ke babak gugur. Saat ini Maung Bandung mengulasai klasemen sementara dengan empat poin, sama seperti Bali United. Sedangkan Persija hanya terpaut satu poin.

Jika kalah dari Persita yang menjadi juru kunci lantaran belum meraih poin dari dua laga, Bali United baru akan lolos jika Persib menumbangkan Persiraja. Ini sebabnya wakil Pulau Dewata itu enggan mengambil resiko.

Pelatih Bali United, Stefano Cuggura mengaku optimis bisa membantu pasukannya Persita. Hal ini guna memastikan tiket ke babak gugur dan sekaligus menjaga catatan tidak terkalahkan. Sejauh ini mereka mencatat satu menang dan satu imbang.

"Kita akan menghadapi pertandingan ketiga menghadapi Persita Tangerang. Pada pertandingan pertama kita bermain imbang dengan Persib Bandung dan pertandingan kedua berhasil menang atas Persiraja Banda Aceh,” ujar Teco dilansir dari laman Bali United.

Salah satu yang diwaspadai Teco adalah kekuatan pemain muda yang menjadi ciri khas Persita di turnamen kali ini. Terlebih, pada pertemuan di Liga 1 2020 Bali UNited pernah ditahan imbang oleh pasukan ungu tersebut.

“Jadi mudah-mudahan melawan Persita Tangerang, tim bisa meraih kemenangan. Dalam pertandingan sepak bola selalu diawali dengan skor kosong - kosong. Saya pikir kita tetap harus respek dengan lawan,” lanjut Teco.

Peluang Bali United menjinakan Persita Tangerang cukup terbuka. Sebab, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu terus tumbang dari dua laga yang dijalani, yakni kontra Persiraja (1-3) dan Persib (1-3). Meski demikian, Teco tetap menolak meremehkan lawan.

“Saya minta para pemain tetap kerja keras seperti saat melawan Persib Bandung dan juga Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudah pertandingan melawan Persita Tangerang, tim bisa meraih kemenangan," pungkasnya. //[mbah]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - scr

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.