Simeone Ogah Lihat Barcelona Puncaki Klasemen La Liga
Atletico Madrid kini memang masih memimpin klasemen Liga Spanyol

By Grand 05 Apr 2021, 11:01:16 WIB LIGA SPANYOL
Simeone Ogah Lihat Barcelona Puncaki Klasemen La Liga

Keterangan Gambar : Diego Simeone menegaskan Atletico Madrid tidak akan membiarkan Barcelona menempati peringkat pertama Liga Spanyol.


mbahblankon.com - Diego Simeone menegaskan Atletico Madrid tidak akan membiarkan Barcelona menempati peringkat pertama Liga Spanyol.

Atletico Madrid kini memang masih memimpin klasemen Liga Spanyol, namun posisi mereka terancam untuk digeser oleh Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, Blaugrana memiliki peluang yang lebih besar. Pasalnya, mereka sekarang memiliki perbedaan tiga poin.

Perbedaan poin anak asuh Diego Simeone dengan Barcelona tidak begitu jauh lantaran Atletico Madrid secara mengejutkan kalah tipis 1-0 atas Sevilla, Senin (5/4) dini hari WIB. Satau-satunya gol kemenangan juara Liga Europa musim lalu itu dicetak oleh Marcos Acuna.

Bahkan Los Rojiblancos bisa saja akhir pekan nanti menempati urutan kedua klasemen andai kesulitan memetik kemenangan kontra Real Betis. Selain itu, jika Barcelona mampu meraih kemenangan atas Real Valladolid dan Real Madrid.

Meskipun posisi Atletico Madrid sedang terancam, namun Diego Simeone memastikan tidak akan memberikan peringkat pertama untuk Lionel Messi dan kolega. Oleh sebab itu, dia meminta agar anak asuhnya berjuang keras di laga tersisa musim ini.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Argentina itu mengatakan bahwa para pemainnya harus terus bekerja dan meningkatkan intensitas permainan. Pasalnya, itu merupakan cara timnya bisa tetap menempati urutan pertama klasemen Liga Spanyol.

Diego Simeone memastikan bahwa Atletico akan melakukannya di pekan ini kendati ada beberapa pemain yang harus absen kontra Real Betis. Dia juga menegaskan kalau tidak akan membiarkan dengan mudah pesaingnya menempati peringkat pertama. Namun, sang pelatih juga mengakui jika timnya memang sedang dalam performa yang buruk.

Menurutnya, kompetisi La Liga tidak mudah sampai pertandingan terakhir dalam perburuan gelar juara. Dia menjelaskan biasanya hanya ada dua tim, namun timnya kini ikut dalam perebutan trofi tersebut tetapi banyak kendala yang dihadapi daripada hal positif belakangan ini. Sehingga dia ingin agar pemainnya tampil bagus di laga tersisa seperti di paruh pertama musim.

Sebagai informasi, Diego Simeone kontra Real Betis tak bisa memainkan nama-nama seperti Luis Suarez dan Marcos Llorente karena diskors./ [mbah]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - k9win

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.