Sampdoria Bakal Mati-matian Pertahankan Damsgaard

By Grand 29 Jun 2021, 13:00:43 WIB LIGA ITALIA
Sampdoria Bakal Mati-matian Pertahankan Damsgaard

mbahblankon.com - Presiden klub Sampdoria, Massimo Ferrero menegaskan Mikkel Damsgaard tidak untuk dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah tampil dalam 35 penampilan diLiga Italia musim lalu, Mikkel Damsgaard masuk ke dalam skuad final timnas Denmark di Euro 2020. Kehadiran pemain sepak bola berusia 20 tahun sangat diharapkan bisa memberikan kekuatan permainan tim berjuluk Dinamit.

Kepercayaan yang diberikan oleh Kasper Hjulmand kepada pemain Sampdoria tersebut dijawab dengan baik oleh sang pemain. Bermain di sisi sayap dirinya membantu Denmark lolos ke 16 besar dan kini membawa negaranya ke perempat final Euro 2020.

Baca Lainnya :

Selain itu, sang winger juga berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist dalam 3 pertandingan yang sudah dimainkannya. Performa gemilang yang ditunjukkan Mikkel Damsgaard di Euro  langsung menarik minat sejumlah tim papan atas di Eropa. Seperti yang diberitakan belakangan ini, pemain sepak bola yang lahir di Jyllinge diminati oleh Barcelona dan AC Milan.

Meski begitu, Sampdoria memastikan mereka belum mau berpisah dengan pemain tim nasional Denmark di musim panas ini.

Berbicara kepada GR Parlamento, Massimo Ferrero mengatakan ia belum tahu betul berapa nilai jual sang pemain. Sebab ia dengan tegas menyebutkan pemain sepak bola kelahiran tahun 2000 tidak dijual.

Bahkan agar membuat pelamar seperti Barcelona dan AC Milan gigit jari, Massimo Ferrero memastikan akan mati-matian mempertahankannya dengan ketat dan sebaliknya, ia menjelaskan kubu Sampdoria ingin terus mengembangkan kariernya di Liga Italia. Pasalnya, ia ingin mendapatkan keuntungan yang sehat dari hasil penjualannya.

Namun, ketika ditekan mengenai harga jual sang pemain ia mengungkapkan antara 516 miliar atau sekitar 861 miliar rupiah. Menurutnya, Mikkel Damsgaard seorang pemain sepak bola yang berbakat dan akan terus berkembang lagi.

Sebagai informasi, Sampdoria memboyongnya dari Nordsjaelland pada September 2020 dan masih terikat kontrak sampai 2024. Selain itu, musim pertamanya berhasil mencetak 2 gol dan 4 assist di Liga Italia 2020/21.

(end)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - scr

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.