Pep Guardiola Tak Bisa Tidur Nyenyak Jika Pikirkan Kylian Mbappe & Neymar
Manchester City akan menghadapi tuan rumah Paris Saint-Germain

By Grand 28 Apr 2021, 11:05:46 WIB UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Pep Guardiola Tak Bisa Tidur Nyenyak Jika Pikirkan Kylian Mbappe & Neymar

Keterangan Gambar : Neymar serta Kylian Mbappe tentu saja akan menjadi ancaman yang perlu diwaspadai pihak Premier League.


BolaNews -  Manchester City akan menghadapi tuan rumah Paris Saint-Germain di leg pertama babak semifinal Liga Champions di Parc des Princes pada Kamis (29/4) dini hari WIB dan Neymar serta Kylian Mbappe tentu saja akan menjadi ancaman yang perlu diwaspadai pihak Premier League.

Pep Guardiola mengatakan bahwa dia berusaha tidur nyenyak dengan tidak memikirkan ancaman yang mungkin ditimbulkan Neymar dan Kylian Mbappe jelang semifinal Liga Champions Manchester City melawan Paris Saint-Germain, dan mengungkapkan taktik timnya untuk menghentikan keduanya.

Juru taktik Catalan, yang sedang mempersiapkan semifinal Liga Champions pertamanya sejak bergabung dengan klub lima tahun lalu, mengatakan juara Prancis itu adalah ancaman besar di seluruh lapangan.

Manchester City memiliki skuad yang sangat fit menjelang pertandingan Kamis (29/4) WIB dan Pep Guardiola mengakui bahwa timnya perlu mewaspadai ancaman Kylian Mbappe dan Neymar, tapi mereka akan melakukannya sebagai sebuah tim.

Bos berusia 50 tahun, yang telah memenangi 25 trofi sepanjang karir manajerialnya, itu juga menegaskan bahwa bagaimanapun The Citizen perlu tetap memainkan sepak bola mereka sendiri sembari tetap menyesuaikan diri dengan lawan yang sedang dihadapi.

“Saya mencoba untuk tidur nyenyak tadi malam dan saya tidur ketika saya tidak memikirkan pemain mereka seperti keduanya (Kylian Mbappe dan Neymar)!” kata Pep Guardiola jelang leg pertama di Parc des Princes. “Kami akan mencoba dan menghentikan mereka dengan bertahan sebagai tim dan bermain bagus sebagai tim.”

“Kami harus menyesuaikan sesuatu tentu saja, tetapi pada saat yang sama, tidak masuk akal untuk tidak menjadi diri kami sendiri. Itu normal untuk menyesuaikan diri, seperti yang kami lakukan melawan Wilfried Zaha dan Crystal Palace. Kami akan menerima serangan balik, mereka memiliki banyak senjata untuk melakukannya.”

[End]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - k9winkanan - FAFAkanan - 365bet

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.