Man Utd Kalah, Ole Gunnar Solskjaer Sebut Protes Fans Ganggu Persiapan Tim
para fans Manchester United melanjutkan demo dan protes mereka,

By Grand 14 Mei 2021, 11:02:50 WIB LIGA INGGRIS
Man Utd Kalah, Ole Gunnar Solskjaer Sebut Protes Fans Ganggu Persiapan Tim

Keterangan Gambar : para fans Manchester United melanjutkan demo dan protes mereka, bahkan juga sempat mencegat bus Liverpool, meski pada akhirnya pertandingan bisa dilanjutkan setelah di pekan lalu harus tertunda oleh masalah keamanan yang sama.


Liga Inggris - Seperti yang diprediksikan, para fans Manchester United melanjutkan demo dan protes mereka, bahkan juga sempat mencegat bus Liverpool, meski pada akhirnya pertandingan bisa dilanjutkan setelah di pekan lalu harus tertunda oleh masalah keamanan yang sama.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui para pemain Manchester United terpengaruh oleh perubahan persiapan pra-pertandingan karena para fans melakukan protes di luar lapangan, tetapi tidak akan menjadikannya sebagai kambing hitam atas kekalahan timnya dari Liverpool.

The Red Devils unggul dulu melalui Bruno Fernandes, tapi gol Diogo Jota dan brace Roberto Firmino membuat The Reds berbalik unggul, meski Marcus Rashford kemudian meningkatkan harapan tuan rumah untuk kembali ke permainan lewat golnya menit ke-68 yang mengubah skor menjadi 2-3 bagi tim tamu.

Sayangnya serangan intens Manchester United justru dimanfaatkan Liverpool untuk melancarkan serangan balik dan mencetak gol keempat melalui Mohamed Salah, membuat Paul Pogba dan kawan-kawan kini sudah menelan dua kekalahan beruntun di kandang usai bermain empat laga dalam tempo hanya delapan hari.

Ketika Ole Gunnar Solskjaer ditanya bagaimana perubahan dalam persiapan timnya apakah terganggu oleh aksi protes para fans di luar stadion, dia menjawab, “Saya pikir para pemain menanganinya dengan baik, tidak ada dari mereka yang mengeluh. Kami tahu itu akan terjadi sehingga tidak ada gunanya kehilangan energi untuk hal yang tidak bisa dikendalikan.”

“Persiapan kami tentu saja berbeda, tapi kami tidak akan menjadikannya sebagai alasan kekalahan kami. Setiap pemain yang pernah bermain di level ini tahu bahwa perhatian terhadap detail itu penting dan kami tidak bisa melakukan hal yang seperti biasa kami lakukan dalam hal persiapan, tetapi para pemain menanganinya dengan baik.”

[End]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - scr

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.