Hasil Liga Italia: Juventus dan Inter Menang, Ronaldo 25 Gol, Lukaku 21, Lautaro 15
Juventus dan Inter sama-sama menang atas lawan mereka masing-masing

By Grand 08 Apr 2021, 10:17:10 WIB LIGA ITALIA
Hasil Liga Italia: Juventus dan Inter Menang, Ronaldo 25 Gol, Lukaku 21, Lautaro 15

Keterangan Gambar : Juventus dan Inter sama-sama menang atas lawan mereka masing-masing


mbahblankon.com - Hasil Liga Italia yang usai pada Kamis dinihari 8 April 2021 melihat Juventus dan Inter sama-sama menang atas lawan mereka masing-masing dengan skor 2-1. Khusus laga Juventus, itu merupakan replay dari pertandingan pekan-pekan pertama yang diwajibkan diulang usai Partenopei tidak muncul di Turin.

Juventus menang dengan dua gol atas tamunya Napoli berkat gol gol dari Ronaldo pada menit 13 dan Paulo Dybala pada pertengahan babak kedua. Gol dari sang bintang Portugal hanya tinggal menunggu waktu saja setelah pada menit kedua ia gagal menyundul bola dari jarak dua meter di depan gawang Alex Meret, menyusul satu crossing dari Danilo di sisi kanan kotak penalti. Lihat fotonya. Bahkan Juan Cuadrado sudah mengangkat kedua tangannya, yakin bahwa itu akan menjadi gol.

Sementara itu gol kedua oleh Dybala terjadi menit 73 saat Rodrigo Bentancur mengumpan pendek kepada sang striker Argentina itu dan pemain No 10 menggunakan kaki kirinya untuk mengincar sudut kanan bawah gawang Napoli. Skor berubah 2-0 dengan 17 menit lagi tersisa. Lorenzo Insigne menipiskan skor menjadi 2-1 melalui titik penalti saat laga memasuki menit 90 setelah bek Giorgio Chiellini melakukan pelanggaran di dalam kotak.

Laga Juventus vs Napoli ini sedianya berlangsung 4 Oktober 2020, namun skuad asuhan Gennaro Gattuso tidak muncul di Allinz Stadium di Turin, mengaku dilarang pergi oleh otoritas kesehatan setempat di kota Naples. Sebagai hasilnya Partenopei dihukum dengan skor 3-0. Namun setelah dua kali banding, otoritas sepak bola tertinggi di Italia CONI, memerintahkan laga diulang.

Sementara itu pada laga Inter Milan di San Siro, dua gol disarangkan oleh Romelu Lukaku pada menit 10 dan kemudian disusul dengan gol kedua oleh Lautaro Martinez pada menit 67. Gol pertama Nerazzurri terjadi sangat mudah dengan Ashley Young melambungkan bola ke tengah kotak dan ada sang striker Belgia di sana menyundul si bundar ke sudut kiri gawang Andrea Consigli.

Gol kedua terjadi didahului oleh sebuah serangan balik kilat dengan Lukaku kemudian mengumpan ke Lautaro. Pemain No 10 itu mengincar sudut kiri bawah gawang Sassuolo. Untuk kedua gol itu, kiper Consigli sepertinya tidak bereaksi secara cukup. Berdiri saja mengamati arah laju bola. Sementara itu gol balasan Sassuolo datang dari Hamed Traore, lima menit jelang akhir.

Dengan gol gol di atas maka Cristiano Ronaldo kini sudah mengantongi 25 gol sejauh musim 2020/21 ini, sementara Lukaku dan Lautaro sudah memiliki 21 dan 15 gol masing-masing. Insigne yang membalaskan satu gol Partenopei juga memiliki 15 gol.

Sedangkan posisi di klasemen, Inter masih mempertahankan keunggulannya dengan 71 poin, Juventus di ranking ketiga dengan 59 poin, Napoli kelima dengan 56 poin dan Sassuolo pada posisi 9 dengan 40 poin.

[mbah]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - k9win

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.