Hasil Liga Champions: Mbappe 2 Gol, Kolongi Boateng Untuk Gol Ketiga PSG ke Gawang Bayern
Gol Kylian Mbappe tersebut hanyalah satu dari lima gol yang terjadi di Allianz Arena

By Grand 08 Apr 2021, 15:32:55 WIB UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Hasil Liga Champions: Mbappe 2 Gol, Kolongi Boateng Untuk Gol Ketiga PSG ke Gawang Bayern

Keterangan Gambar : Kylian Mbappe mencetak dua dari tiga gol PSG pada laga Liga Champions hari Kamis 8 April 2021 guna membalaskan dendam pada Bayern Munchen


mbahblankon.com -  Kylian Mbappe mencetak dua dari tiga gol PSG pada laga Liga Champions hari Kamis 8 April 2021 guna membalaskan dendam pada Bayern Munchen, memberi tiga gol tandang yang sangat penting, sekaligus mempermalukan Jerome Boateng. Lihat fotonya.

Meski Mbappe mencetak dua gol tapi gol keduanya pada menit 68 itu jauh lebih menarik perhatian daripada gol pertamanya pada menit ketiga sejak kick-off. Menerima umpan dari Angel Di Maria, Mbappe dihadang Jerome Boateng, pemain yang baru saja masuk pada akhir babak pertama.

Pemain muda Perancis yang menjadi target transfer Real Madrid dan Barcelona itu kemudian melakukan dummy, gerakan tipuan seolah-olah mengincar tiang jauh Manuel Neuer. Saat kaki Boateng terentang lebar, ia menyepak melalui kolong bek senior itu dan mengarahkan bola ke tiang dekat. Anda harus melihat reaksi pada wajah Boateng dan Neuer usai gol tipuan tersebut, yang menjadikan klub-klub calon pembelinya makin menyukainya.

Gol Kylian Mbappe tersebut hanyalah satu dari lima gol yang terjadi di Allianz Arena pada Kamis dinihari. Die Roten menjadi tim yang lebih diunggulkan, tapi PSG menyandang misi balas dendam usai ditaklukkan satu gol Kingsley Coman pada final Liga Champions, 24 Agustus 2020, di Estadio da Luz Portugal.

Pertandingan terlihat seolah-olah akan berakhir secara mudah setelah Mbappe membuka skor pada menit ketiga dengan assist dari Neymar, sebelum Marquinhos menambahkan gol kedua dengan assist yang juga datang dari mantan striker Barcelona tersebut.

Pemain pelapis Robert Lewandowski, Eric Maxim Choupo-Moting mencetak gol balasan pertama dari Die Roten, menanduk crossing Benjamin Pavard. Situasi kemudian berbalik usai sundulan Thomas Mueller dari tendangan bebas Joshua Kimmich menyamakan skor 2-2. Tapi saat semua orang mengira laga leg pertama perempat final Champions League ini usai imbang, datanglah gol kedua Mbappe tersebut.

Dengan skor 2-3 ini maka Paris Saint-Germain memiliki tiga gol tandang yang sangat penting saat mereka menjamu Bayern pada leg kedua pekan depan. Mauricio Pochettino masih memiliki pekerjaan rumah menghadapi duel-duel udara yang menjadi sebab terjadinya dua gol kebobolan pada laga tadi malam ini./ [mbah]






Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - k9win

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.