Bersinar di Copa America, Bek asal Ekuador Jadi Incaran Bayern Munchen dan AC Milan

By Grand 25 Jun 2021, 16:01:36 WIB LIGA JERMAN
Bersinar di Copa America, Bek asal Ekuador Jadi Incaran Bayern Munchen dan AC Milan

mbahblankon news - Memperlihatkan penampila yang baik di turnamen Copa America, bek tim nasional Ekuador milik klub Talleres, Piero Hincapie kabarnya menarik perhatian banyak tim, termasuk Bayern Munchen dan AC Milan.

Pagelaran Copa America tahun ini tetap mampu menghadirkan hiburan yang menarik, meskipun sempat mengalami masalah menjelang dimulainya turnamen. Selain persaingan antara kekuatan-kekuatan tradisional di Amerika Selatan, ajang tersebut secara sengaja maupun tidak juga menjadi tempat para pemain memperlihatan kemampuan mereka agar dilik oleh tim-tim besar.

Salah satu nama yang saat ini tengah menjadi perbincangan di Copa America adalah bek tengah milik Ekuador, Piero Hincapie. Pemuda yang masih berusia 19-tahun itu dianggap mampu memperlihatkan permainan yang bagus bersama tim nasional negaranya, terutama dalam mengawal pertahanan dari anak asuh Gustavo Alfaro.

Baca Lainnya :

Penampilan apik dari Hincapie itu menurut Mundo Deportivo, membuat sang pemain kini memang tengah menjadi bidikan dari kub-klub besar Eropa. Dari beberapa tim yang meminati sang pemain, juga muncul kekuatan-kekuatan tradisional seperti Bayern Munchen serta AC Milan.

Kedua raksasa Eropa itu memang dikabarkan tengah mencari tambahan pemain belakang baru dan Hincapie memang dinilai berpotensi menjadi target yang cocok. Tidak hanya mampu bermian sebagai bek tengah, tetapi pemain berusia19-tahun itu juga sangat piawai dalam mengisi sektor bek kiri baik untuk klub maupun tim nasional.

Ketertarikan dari Bayern sendiri memang dirasa wajar, karena raksasa Bundesliga tengah mencari pemain belakang baru untuk musim depan selepas kabar mereka siap melepas Jerome Boateng. Jika memag Boateng sendiri yang ingin hengkang pada musim panas nanti, maka memang sosok Hincapie berpotensi menjadi calon pengganti yang sepadan.

Sementara Milan sendiri memang juga masih mempertimbangkan untuk bisa mendaratkan satu pemain belakang lagi pada bursa transfer musim panas. Walaupun baru saja selesai mempermanenkan kontrak dari bek asal Inggris, Fikayo Tomori, bukan berarti bahwa I Rossoneri tidak akan mencari setidaknya satu nama laga untuk sektor pertahanan.

Hincapie yang bisa bermain baik sebagia bek tengah maupun bek sayap memang menjadi sebuah prospek yang menarik bagi Milan. Meskipun begitu tidak akan mudah untuk memboyong sang pemain, karena klubnya akan meminta setidaknya Rp 172 Miliar bagi siapapun yang ingin memboyong sang pemain.

(END)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - scr

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.