Bayern Munchen Kembali Kehilangan Lewandowski
Robert Lewandowski yang alami cedera dalam latihan.

By Grand 14 Mei 2021, 11:46:31 WIB LIGA JERMAN
Bayern Munchen Kembali Kehilangan Lewandowski

Keterangan Gambar : Robert Lewandowski yang alami cedera dalam latihan.


Bundes Liga - Bayern Munchen kembali kehilangan Robert Lewandowski yang alami cedera dalam latihan.

Menurut laporan Bild, seperti yang dilansir Sportslens, bintang internasional Polandia itu harus akhiri sesi latihan hari ini lebih awal akibat cedera. Ia sudah menjadi mesin gol yang menakjubkan bagi klubnya di musim ini, melanjutkan apa yang dia rintis tahun lalu.

Lewandowski telah membantu Bayern memenangkan gelar juara Bundesliga kesembilannya secara berturut-turut, di mana musim ini Die Roten resmi mengamankannya setelah RB Leipzig dikalahkan Borussia Dortmund.

Lewandowski secara luar biasa mencetak 39 gol hanya dalam 27 penampilannya untuk Bayern Munchen. Di saat kompetisi musim ini tersisa dua pertandingan lagi, dia harus mencetak dua gol lagi untuk bukukan rekor baru di Bundesliga, yang saat ini masih digenggam Gerd Muller sejak musim 1971/72.

Sayangnya, striker 32 tahun itu mendapat pukulan keras dalam upayanya mengejar rekor tersebut, karena menurut Bild Lewandowski alami cedera dalam sesi latihan.

Meski demikian, tak jelas separah apa cedera yang dialaminya, walau ia diyakini akan melewatkan laga di sisa musim ini jika cedera tersebut – seperti diperkirakan pihak klub, akan membuatnya absen selama lebih dari sembilan hari.

Ini bukan cedera pertama yang dialami pemain andalan Bayern Munchen tersebut musim ini. Sebelumnya ia juga cedera saat tengah menunaikan tugas negara bersama Timnas Polandia, yang membuatnya absen satu bulan.

Cedera tersebut kemudian membuatnya tak bermain di perempat-final Liga Champions melawan PSG, di mana skuad Hansi Flick akhirnya tersingkir karena kalah gol tandang.

Di sisa pertandingan Bundesliga, Die Roten akn bertemu Freiburg pada Sabtu malam 15 Mei dan Augsburg, yag akan digelar pada Sabtu malam 22 Mei 2021.

Cedera yang dialami bintang lini depan Bayern Munchen itu mendapat perhatian dari mantan pelatih QPR, Paulo Sousa, yang saat ini mengasuh Timnas Polandia. Kemungkinan tak bisa bermainnya Lewandowski di Euro 2020 tentunya menjadi pukulan besar bagi Sousa dan timnya.

Polandia akan memulai pertarungan mereka di ajang Euro dengan hadapi Slovakia pada 14 Juni, sebelum bertemu Spanyol dan Swedia. Mereka tentunya sangat berharap bisa melewati fase grup di putaran final ini, setelah gagal di Piala Dunia 2018.

[End]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - scr

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.