Barcelona Geram, PSG Ngotot Ingin Culik Lionel Messi
Presiden Nasser Al-Khelaifi bahkan menyinggung soal kemungkinan mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

By Grand 09 Jun 2021, 16:40:53 WIB LIGA SPANYOL
Barcelona Geram, PSG Ngotot Ingin Culik Lionel Messi

Keterangan Gambar : Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan bakal sangat aktif di bursa transfer musim panas 2021. Presiden Nasser Al-Khelaifi bahkan menyinggung soal kemungkinan mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.


Bola News - Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan bakal sangat aktif di bursa transfer musim panas 2021. Presiden Nasser Al-Khelaifi bahkan menyinggung soal kemungkinan mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona.

Al-Khelaifi sebelumnya menyatakan kalau pemain hebat pasti akan datang ke PSG. Itu bukan hanya sekedar slogan saja, tapi benar-benar bakal diwujudkan. Sekalipun itu dianggap mustahil, seperti mendatangkan Messi.

Masa tugas Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni nanti. Akan tetapi, kesepakatan perihal kontrak baru belum juga tercapai hingga sekarang. La Pulga sebenarnya sudah ingin pergi sejak awal musim 2020/2021. Akan tetapi, pihak manajemen enggan melepas pemain asal Argentina itu.

Messi tidak mau bertikai dengan Barcelona sehingga memilih untuk menjalani tahun terakhirnya di Barcelona. Setelah musim ini berakhir, rumor kepergian Messi kembali memanas. Apalagi, dia bisa didapat secara gratis.

Ini menarik perhatian PSG. Al-Khelaifi bahkan memuji Messi yang merupakan salah satu pesepak bola terbaik dalam sejarah sepak bola. “Yang bisa saya katakan adalah semua pemain hebat ingin datang ke PSG,” ucapnya.

“Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua karena kami sudah memiliki pesepakbola hebat di skuad kami. Meski begitu, Messi adalah Messi, pemain yang fantastis,” kata Al-Khelaifi pada L'Equipe, dikutip dari Sportsmole.

Tekad PSG merekut Messi harus diwaspadai Barcelona. Sebab, Les Parisiens pernah berbuat nekat ketika mendatangkan Neymar pada 2017. Untuk mendapatkan jasa penyerang asal Brasil itu, PSG berani menebus klausul pelepasannya sebesar 200 juta euro.

Menanggapi ancaman ini, Barcelona tidak akan membiarkan PSG mendapatkan Messi begitu saja. Beberapa saat lalu, Presiden Joan Laporta mengonfirmasi negosiasi kontrak baru Messi berjalan lancar.

Laporta menyatakan inti dari kontrak baru Messi bukan uang, melainkan masa depan dan olahraga. Laporta pun optimistis Messi akan bertahan lebih lama di Barcelona. “Pembaruan (kontrak) Messi tidak tergantung pada audit (keuangan klub),” jelasnya.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan agen Leo dan itu berjalan dengan baik. “Kami berharap negosiasi terus ada kemajuan. Yang terjadi dengan Leo -sapaan akrab Messi- bukan masalah uang, tetapi masalah masa depan dan olahraga,” lanjut Laporta.

“Dia ingin melanjutkan ide ini (bermain dengan Barcelona) karena menginginkan tim yang dapat membantunya memenangkan Liga Spanyol, Liga Champions, dan gelar dalam jangka pendek,” tegasnya.

(End)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - scr

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.