Arteta Ogah Remehkan Slavia Praha
Mikel Arteta di pertandingan nanti tak bisa memainkan Kieran Tierney

By Grand 08 Apr 2021, 13:04:28 WIB UEFA CHAMPIONS LEAGUE
Arteta Ogah Remehkan Slavia Praha

Keterangan Gambar : Mikel Arteta di pertandingan nanti tak bisa memainkan Kieran Tierney


mbahblankon.com -  Mikel Arteta meminta para pemain Arsenal harus mewaspadai permainan Slavia Praha. Pasalnya, dia menilai lawannya itu tim yang sangat kuat.

Klub sepak bola asal London Utara akan bertemu Slavia Praha di leg pertama perempat final Liga Europa yang akan berlangsung di Emirates Stadium, Jumat (9/4) dini hari WIB.

Tim asuhan Mikel Arteta jelas sangat khawatir menghadapi klub asal Republik Ceko tersebut. Sebab, mereka sebelum bertemu dengan Arsenal berhasil mengalahkan Leicester City dan Rangers.

Bahkan ketika bermain di laga tandang babak 32 besar Liga Europa kontra Leicester City mereka mampu mengalahkan klub Liga Inggris di King Power Stadium. Hal yang sama pun ketika menghadapi Rangers di mana klub asal Skotlandia harus menyerah di markasnya sendiri.

Menjelang pertandingan melawan Slavia Praha, Mikel Arteta pun berharap anak asuhnya tidak lengah ketika bermain di laga kandang.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Spanyol itu mengatakan Slavia Praha merupakan klub sepak bola yang kuat. Menurutnya, ketika bermain di level Eropa mereka selalu tampil menyulitkan lawan-lawannya. Bahkan dia terang-terangan menyebutkan klub asal Ceko itu tim yang berani dan bisa menyebabkan masalah sepanjang jalannya pertandingan.

Mikel Arteta juga menyebutkan kalau Slavia Praha tim yang tidak pernah menyerah sampai menit akhir laga. Menurutnya, itulah kunci utama mereka bisa mengalahkan tim-tim yang bagus. Selain itu, sang pelatih juga menilai tim asuhan Jindrich Trpisovsky memiliki sejumlah pemain yang bagus.

Oleh sebab itu, dia tak mau di pertandingan nanti meremehkan Slavia Praha di perempat final Liga Europa leg pertama.

Sebagai informasi, tim asuhan Mikel Arteta di pertandingan nanti tak bisa memainkan Kieran Tierney. Pasalnya, bek kiri itu mengalami cedera dan harus menepi selama enam pekan.
/ [mbah]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Loading....


kanan - k9win

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.